Sunday, February 25, 2007

Woman Is Born to Shop

Menyindir orang adalah keahlian saya. Juga saat ini mencoba untuk menertawakan sekaligus memarahi diri sendiri. Kenapa ? Sebab naluri dasar wanita yang satu ini sukses membuat hidup mahasiswa kere ini berantakan di bulan Februari yang penuh cinta.

Lupakan tentang Valentine bersama pacar. Sebab secara masih jomblo hingga detik ini, maka Valentine kemarin dilewatkan dengan ritual khas gadis menjelang twenty sumthin'-jomblo-bangun siang-tidur2an-bermalas malas sambil makan coklat. Diperparah dengan situasi kondisi yang mendukung bahwa hari itu saya nggak ada kuliah. HA !!! Bingo, dan nilai 100 untuk saya ! Ujung2nya saya pergi berbelanja dan mengubek Bandung seorang diri.

Lalu bagaimana road to shopping itu ? Seru dan lupa diri. Di tempat tujuan pertama, yaitu Vertex, saya segera kesengsem melihat DVD Ghost In The Shell komplit plus Kiddy Grade.
Tanpa pikir panjang, B-E-L-I.

Lalu selanjutnya ke Hypermart BIP. Dengan senang memborong buah-buahan dengan alasan memperlancar diet. Lalu mata tertuju pada rak buku empat tingkat yang kotak sederhana. Tanpa pikir panjang, B-E-L-I. Memang butuh sih, kan koleksi buku saya sudah menumpuk kemana-mana. Lalu tak lupa senjata cantik wanita agar kulit tetap kenyal bersinar muda, FACIAL FOAM. Belum lagi tiba-tiba muncul hasrat untuk memasak, jadilah saya memborong bahan-bahan makanan.

Lalu selanjutnya ke Gramedia. Ooohhh,,,,betapa saya langsung girang melihat buku-buku interior sedang turun harga di Periplus Books. Langsung 285ribu ambles buat beli buku. Parah...parahh...abis ini mau makan apa, mbak ? angin ?

Intinya, pengeluaran bulan ini parah. Begitu masih saja diikuti dengan rutinitas nge-net yang gila-gilaan, tak kenal waktu, demi donlot lagu aneh-aneh dari internet.

Berikut adalah paling menguras dompet :

Gramedia Vertex Hypermart Gedebage PasarJumat Cikapundung PasarBaru Kalapa DewiSartika PersewaanKomikGB WarnetKartika IstanaPLaza BodyShop YogyaRiau
dan lain lain


Bulan depan harus ngatur pengeluaran nih...tampaknya Cikapundung akan menjadi nominasi utama tempat belanja di hari Rabu, bersama pemotretan di sekitar Preanger-Savoy Homann

Bersiaplah !!!

No comments: