Wednesday, June 13, 2007

Desain Mebel Hiks...hiks


Saya puas menangis sekaligus tertawa hari ini. KOntradiksi.Dalam hitungan detik, dunia saya jungkir balik. Kok bisa ? Hiperbol sedikit sebenarnya. Tapi yahh.....sudahlah.

Pertama-tama, saya ingin menjerit kepada bapak dosen budiman yang terhormat namun sadis pisan,

AAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tega-teganya ngasih nilai saya C ! Ampyun, C ?!?! Dosa apa gua hingga bapak botak itu tega ngasih C?!?!
Secara gua selalu mengumpulkan tugas tepat waktu
Secara desain mebel gua terakhir menuai puja-puji dari Pak Reza yang imut lucu beserta teman-teman yang lain
Secara gua adalah satu dari the first 5 who come earliest to campus during that lecture
Secara gua selalu bikin gambar kerja dengan kualitas kerapian setara dengan Autocad (dan ini diakui bahkan oleh Rico si jago 3dsmax!)
dan mengingat ANDA, dosen terhormat yang 1 semester cuma masuk 3 kali sajah
Tanpa pernah sempat mengasistensi kerjaan saya
Lalu berani-beraninya ngasih saya C ?!?!?!?!?

SHIT !!!! Even you didn't know the whole process !!! It's unfair !

Biar saja pagi gua menghabiskan duit dengan kalap belanja dan main di Game Master
Lalu pulang dengan setumpung kantong belanja dan airmata meleleh di pipi
Dan gua menangis hingga depresi dan jatuh tertidur

Gua kerja keras untuk itu !!! Dan gua harus dieksekusi seperti itu oleh orang yanga jelas-jelas gak layak untuk dapat respek dari gua !!!

Well, emang sih., beliau dosen sepuh yang tersibuk di interior
emang sih, beliau punya banyak proyek yg harus ditangani
Emang sih, seleranya sungguh bagus
Dan orangnya sangat industrial nan teknikal yang membuat kagum

But it didnt mean you can come only 3 times in a semester
and gave the 'execution' just by seeing lightly on the result !!!
THE HELL with that method !!!


Tenang sayang....

Fffhhhh, gua mau jadi dosen aja ah ntar kalo lulus
Supaya gua bisa punya penghasilan minimal bulanan yang dibiayai negara
Gua bisa muncul semau gua dengan spektakuler di kampus
Dan menyiksa mahasiswa gua dengan 'beradab"
Sembari mencari banyak proyek di luar kuliah
Lalu menjadi kaya-raya


Boleh kan ?

No comments: