Sunday, May 29, 2005

H-1 Before UAN....

Huahahaha....besok maju perang, man !!! Mustinya malem ni gue prepare apa aja yang diperluin buat besok, tho ? Tapi dasar si Chibun ni emang error bin cuek. Tadi malah nonton AFI 2005 di tipi. Yaahh...buat gue yang emang udah cukup lama menjomblo ria (1 taon,,hikz, pengen punya cowok !!!), acara talent show kayak ginian emang pelipur lara plus formula yang tepat untuk mengisi malam - malam kesepian.... Thanks, Indosiar !
Dipikir lagi, tetep aza, besok UAN, non! Heran deh, harusnya gue belajar khan ? Seenggaknya ngintip text book or nyaipin contekan kali ya ? (U arent allowed playing cheat !) Tapi....yang ada malah ngatuk abiezzz, mana ada setumpuk komik yang belom dibaca lageee...and acara buat mbesok-mbesok bagus-bagus, for example......

MISS UNIVERSE 2005

Kayaknya otak gue udah kebanyakan isi deh !!! Makanya ngaco abis nulisnya... Kalo emang bikin dahi pembaca berkerut dan membetin' "Gusti...apaan nih ?", mohon dimaafkan. Bagaimanapun, gue adalah tipe orang Indonesia yang tidak pandai dalam berbahasa ibu dan merupakan salah satu murid cewek yang sering lost in the class pada saat pelajaran Bahasa Indonesia. Padahal gurunya wali kelas gue looo ! (Maap ya Bu Sri, tapi doakan saya lulus...dengan segala hormat...). Karena itulah, pembaca...Doakan gue lulus ya... Gak minta nilai tinggi-tinggi kok, at last 8.00 kayaknya cukup masuk akal >_<
Woaaahemmmm...ngatuk nih... Gud Nite, Take Care !
(harap maklum kalo ntar ada somthing smells bad, gitu ! Abis,akhir-akhir ini gue suka ngences kalo ngantuk berat sih...)

No comments: