Saturday, June 04, 2005

Hixz...Kegagalan Menuju Kampus Biru

4 Juni 2005 bakal gue inget sebagai salah satu momen paling penting namun menyedihkan dalam catatan sejarah gue !!! Uggh...gue gagal masuk UGM, padahal udah terlanjur jatuh cinta ma suasana Jogja yang eksotis, seperti yang tertuang (emangnya air ?) dalam lirik lagu Katon Bagaskara..........
....ramai kaki lima, menjajakan sajian khas berselera.....
........orang duduk bersila....
It's all about Malioboro gitu loh !!! hik..hik..hik...jadi inget lagi nih ! Udah gitu, tadi anak-anak "teman seperjuangan" yang juga ikutan UM UGM 2005 hpnya pada gak aktif semua ! sama kali ya, lagi meratapi nasib... Untungnya, sekarang gue lagi di Bandung and udah kelar verifikasi USM ITB kemaren. gak kebayang kalo hari gini gue masih berdesak-desakan di sabuga sono plus menanggung beban mental yang sedemikian menyiksa relung hati...(ooopss, miss drama queen euy...)
yaahh...mo gimana lagi, semua udah digariskan ama Yang Di Atas kali ya. Sekarang daripada gue nangis bombay and cari pelarian ke makanan kaya lemak,,mendingan gue fokus ke USM ITB ini. maybe God has another plan life for me And untuk pembaca semua, doain gue supaya sukses di USM ITB ini ya....

No comments: