Saturday, January 28, 2006

[ s a k i t ]

benar-benar ketiban sial saya setelah pulang ke Jember
Berselang sehari setelah saya tiba...
Eh, suhu badan meninggi hingga 39,9 derajat !!!
Jadilah saya melewati minggu paling membosankan dalam hidup
Diinfus selama 2 hari
Itupun dilepas setelah ketauan infusnya bocor hingga darah menggenang di sprei ^^;
Cek darah everyday
Sampai-sampai saya tak peduli lagi bagian tangan mana yang harus ditembus jatum suntik
Dan meninggalkan bekas biru-biru seolah saya korban kekerasan terhadap anak...ouw...
Satu rumah sempat deg-degan kalo2 saya terkena DB
Karena kakak saya baru saja tepar 5 hari di RS gara2 penyakit ituh
Yang lebih parah....alergi obat pun saya alami
Cefadroxil, Interhistin, Ryzen, Actifed, Primperan, Astifen, dan entah apa lagi namanya
Semua masuk perut tanpa basa-basi
Dan setelah 'hari-hari penuh derita' itu saya alami
Ternyata sama cuma sakit Morbili alias Campak (orang Jawa bilang Gabaken !)...Oh God..
Dan itu baru terdeteksi di hari ke 7 !!!
TIDAKKKKK !!!!
Terbuang sudah seminggu yang berharga
Memang sakit itu tidak enak...

No comments: