Saturday, January 28, 2006

wangi rumput sehabis hujan masih nangkring
sedangkan jejak airmata saya masih tetap belum kering
saya sudah tidak paham cara apalagi
yang bisa membuat saya melupakan ''manusia'' itu
sms berhari-hari yang lalu mungkin yang terakhir
untuk saat ini, sebab saya tak mungkin bersua dengannya
dalam waktu dekat
kecuali Tuhan mengulurkan tangan-Nya
Membuat keajaiban seperti Miracles in Berne bagi Jerman Barat di Piala Dunia
Saya sudah seperti orang hilang akal
Karena mencintaimu...
merindukan kamu sampai seperti mau mati rasanya
Harus bagaimana lagi untuk mengenyahkan kamu dari pikiranku ?
Jangan tawarkan rokok, alkohol, ataupun obat penenang
Sebab kesadaranku sudah sedikit melayang dari dunia nyata
Jangan tawarkan lagi benda-benda kesenangan lainnya padaku
Sebab semua sudah takkan mempan
Kecuali kamu tiba-tiba muncul di depanku
Dan membuatku sembuh dari "Sakauw" gara-gara kamu

No comments: