Thursday, July 19, 2007

Nah..Nah..Ini Dia


Saya bingung deh dengan keluarga besar saya. Nggak tahu kenapa, perasaan liburan kali ini saya menuai banyak pertanyaan dari berbagai kalangan tentang "kamu sama siapa sekarang ? Dapat anak mana ?" Yah..yah..itu semua berujung pada pertanyaan tentang pacar atau calon suami. Bahkan mama saya yang biasanya cuek-cuek saja itu beberapa kali membombardir dengan pertanyaan serupa, "kamu sekarang sama siapa, dek ?" dan juga sempat meledek-ledek saya gara-gara menghabiskan malam minggu di rumah sambil nonton Extravaganza ato film-film Harry Potter sambil ngemil bolu di rumah, bukannya dinner kencan bersama pacar. Huaaa......iyah, saya memang tidak seperti si kakak yang banyak fans dan sibuk balas sms pacar dan pengagum sana-sini. Eyang juga sama. Bahkan tante saya di Bali yang modelnya satu tipe sama saya juga nanyain hal yang sama. Hukhukhuk...ada apa ini ?

Iyaaa.....saya masih sendiri.
Bukan belum ada yang 'kena' di hati, hanya gayung belum bersambut saja
Sempat ada keinginan untuk mencari 'sandal pelangi' baru
Tapi belum juga ada yang mengirimkan proposal pada saya.
Apa yang salah ya ?
Kata beberapa sumber terpercaya, mungkin karena saya tipe yang kompleks, yang pesonanya kadang gak terlihat untuk orang biasa. Kata orang "tipe magnet yang salah bikin". Apa pula itu ?
Apakah itu artinya saya bakal dan pantas mendapatkan yang LUAR BIASA ?
Hahahahahaha......semoga saja. AMin.
Saya juga mau kok punya pacar...kan enak disayang-sayang
Tapii...walaupun saya masih sendiri, saya baik-baik saja kok
Saya bisa tertawa, menangis, marah, hura-hura, jalan-jalan, dan melakukan apa yang saya mau
dan saya bahagia

ayo,ayo...bantu saya mencari sandal pelangi baru
untuk dipakai dan disayang-sayang


No comments: