Saturday, June 11, 2005

The Tiring Days in Bandung......Part 2

Hari kedua gue di Bandung diawali dengan datangnya kebebasan. Walaupun malamnya gue abis mengalami kepedihan terdalam gara-gara gak lolos UM UGM. Dan lagi, 3 hari lagi gue USM ITB ! So...gue cuma punya waktu mepet buat membangun kepercayaan diri yang telah runtuh dan menumbuhkan asa serta semangat guna mencapai hari depan yang lebih baik...(waduh nek, puitisnyaaa ! Gak tahan, man...dalem !) Yup...my papi kudu pulang gara2 adek gue yang paling bontot, Sasa "si Anak Kodok" asmanya kumat. Becoz of that, akhirnya gue boyongan ke tempatnya si Pum dengan dijemput oleh Bi6 Bro gue by....motorcycle ! (papi gue sempet melotot begitu tau gue bakal naek sepeda motor. Lha wong di Jember aja gue always dapet "tatapan elang" tiap hang-out naek motor ma temen2 cowok gue. Ini di Bandung...????) Akhirnya setelah dijelaskan panjang lebar dengan mengandalkan sedikit "diplomasi", akhirnya gue dilepas, walaupun dengan tatapan nggak ikhlas oleh papi. Dan.....pertama kalinya dibonceng naek motor dengan gaya nyetir seancur itu !!! Untung Tuhan masih sayang gue...jadi gue selamat2 aza tuh...
Nyampe di tempat Pam, ketemu ma Mas Yandy, langsung lupa deh ama hasil UGM yang bikin frustasi. Yang ada, akhirnya malah ngerumpi ria disertai acara selingan yaitu makan siang, dimana acara ngerumpi itu berlanjut sampai jam 4 sore. Trus malamnya, gue di-training and dikasih kiat-kiat sama Mas Yandy dalam membantai soal2 ujian yang mengerikan itu !!! Lucky bangedd...deh ada seorang Mas Yandy di Bandung. Walaupun bawelnya gak ketulungan, tapi dia care loh...Demikianlah, kehidupan gue menjalani masa percobaan sebagai anak kos pun dimulai....

No comments: