Saturday, March 24, 2007

Setelah Itu....


Oh iya, setelah saya move on, bagaimana ya keadaan saya ? Humm, ternyata jauh, jauh, lebih baik! Kuliah saya lancar (sebelumnya juga lumayan lancar sih) berkat semburan energi positif yang muncul tiba-tiba. Mungkin selama ini mampet gara-gara mikirin dodol mulu. Huh !!!

Lalu (kelihatannya) saya jadi makin cantik deh ! Huahahahahah !!! Narsis ! Tapi emang loh, setiap kali saya lihat wajah saya di cermin, pasca kejadian itu, tampaknya kulit saya makin kenyal indah, lalu saya makin "shining" aja rasanya.

Awey muda...awet muda...mari jatuh cinta lagii...dengan yang baru...

Lalu saya jadi keranjingan Gravitation, dan tumbuh menjadi mahasiswi manis yang maniak. Habis sudah nggak ada yang ditahan-tahan lagi sih...biarin ah, siapa tahu bermanfaat di kemudian hari...LHO ?

Simply, i get my life again !!!

No comments: