Saturday, March 31, 2007


The Right Guy in Right Time



Ya..yaya..ini saya sedang menunggu pangeran datang, sambil makan es krim di Taman Cinta Conello. Beberapa hari sebelum saya memutuskan untuk move on dari si dodol dan memulai "lembaran baru" dalam hidup saya.

Sering saya mulai berpikir, "who is my right one? where's he now ?" Lalu berpikir dan berpikir, sampai akhirnya capek dan berhenti sendiri (yeah, sometimes i'm thinking too much). Sekarang masih sering seperti itu, tetapi saya mencoba untuk positive thinking. Dan memperbanyak senyum manis untuk membuat wajah makin fotogenik.

Ada banyak alasan mengapa orang memutuskan untuk melajang(cieh...bahasanya). Serius. Dulu saya mikir ya-ampun-bego banget-ada orang yang nggak mau nikah. Tapi sekarang saya cukup terbuka untuk itu. Menikah ato nggak adalah sebuah pilihan. Kalau memang dengan itu, lo bisa ngerasa hidup lo full, dan siap ngejalaninnya, ya monggo. Tapi kalau nggak, ya sudah. Choose youself saja. Toh tidak ada yang memaksa.

Saya memang sedang menunggu pangeran saya datang. Will he be si dodol atau siapapun, siapa yang tahu ? Setelah saya move on, saya hanya berpikir untuk membuat diri saya lebih baik lagi, untuk orang terbaik yang mungkin "sudah" atau "sedang" disiapkan untuk saya. Oh ya, juga berusaha menjadi pribadi yang'lovable' (yang ini tampaknya masih sulit, hehehe).

Biar saja sekarang rasanya seperti ada di tikungan. Menunggu kereta lewat berisi pangeran saya tercinta. Apakah dia seorang "mesmerizing guy" ? Or bad boy typical with gentle attitude ? Or maybe just an ordinary imperfect ones who can see me perfectly and i give him feedback as the same ? Wow, i feel excited, like riding horse in a merry go round.

Can't wait to see him...
Where are you ?
Wel, let's see...
And hope you're my best and my last forever... ^_^

No comments: