Saturday, March 24, 2007

Why man and woman have a destiny to be united ?
Why there's something that pulls each other to come closer ?
How if "them" are two men ?
Then it's Gravitation...


Gilaaaaaaaa...........saya cinta mati sama manga&anime yang satu ini ! *Pervert mode on* biarin dibilang mesum, biarin...ugh, kenapa cinta sesama pria alias gay's love selalu menggetarkan ? Kayaknya spesies cowok kalo ke cewek gak bakal ampe kayak gitu dehh...
Ini manga ato anime berkisah antara hubungan 2 cowok, yaitu Shindou Shuichi (vokalis band Bad Luck) sama Yuki Eiri (novelis romance). Yup, Gravi ini berkisah seputar hubungan mereka berdua en perkembangannya dengan bumbu2nya juga (well. includes sex to,,,hahahah, hentai). Di komik originalnya, haduh, beneran deh, banyak kissing, tapi di Remix and Megamix-nya, perasaan isinya seks mulu deh. Tapi berhubung mungkin budaya di Jepang sana emang gitu kali ya...ya udah. Toh, buat saya, Visual art emang penting (turn on menjadi mahasiswi maniak).
Mungkin banyak orang yang geleh ngeliat manga/anime yang satu ini, tapi gimana ya ? Buat saya itu romantis abisss....mungkin kalo ada orang kayak Yuki Eiri yang suka ama saya, saya nggak akan bisa lepas dari orang itu. Hohohoho, ada di peringkat kedua setelah cowok2 personil Mew, cowok sakit tapi manis.

Geblek, kenapa saya sekarang suka yang "nyerempet2" ya ?

YUUKKKIIII..................
*suara Shuichi kalo meluk Yuki terngiang di kepala*



Ohh...dasar saya mahasiswi manis yang maniak

No comments: