Sunday, June 04, 2006

Bengong Bingung Pasca TPB


Bong...krik krik krik...seperti itulah keadaan saya sekarang. Bengong bingung pasca segala gegap gempita kuliah tahun pertama alias TPB usai. Secara saya (dan anak2 SR serta Arsitektur lainnya) terbiasa hidup dengan himpitan deadline dan tugas-tugas yang menumpuk..begitu semua usai dan datanglah hari-hari penuh ketenangan...malah bingung mo ngapain.

Kemarin saya sudah tidur seharian. Senang deh...bisa tidur siang sampai 4 jam. Dan malamnya, saya malah bantuin si Pea bikin portofolio interior. Suatu pekerjaan yang bakal jadi makanan sehari-hari di studio nanti (amiinnn...lulus TPB dengan sukses !). Satu hal yang mikin saya nyesel setengah mati adalah...kenapa dalam rangka bantuin orang saya kuat begadang sampe jam 5 pagi, sementara kemarin waktu ngerjain tugas-tugas saya sendiri ngantuknya minta ampun...dimana ngantuk itu berefek fatal pada kerinduan akan tidur, pulang kampung, dan hal-hal yang nggak2 lainnya.

Saya bengong mikirin mau ngapain liburan ini. Dan saya bingung bagaimana cara bawa gips yang beratnya segede gaban ke kostan. Karena itulah sekarang saya bertapa di warnet Comlabs ITB. Kali aja dapet ilham buat ngegarong mobil orang atau melakukan intimidasi secara sopan untuk memaksa orang memberi tumpangan sampe ke kostan guna mengangkut gips sialan itu !!!

Liburan ini ngapain yaaaa ??? Janji untuk bermain dan hangout bersama teman-teman lama ada di prioritas utama. Saya mau puas-puasin maen sampe mabok di Jember sana. Lalu, ikutan kursus 3D Max ada d urutan kedua. Sisanya, menata ulang kamar supaya rapih, mengacak-acak rumah, melatih skill gambar ala interior yang rapi dan bersih, mengubah penampilan sebelum pulang, potong rambut gitu...

Pengen kerja part time....mau...pokoknya mau banget..asal halal dan menyenangkan !!!

No comments: