Friday, June 02, 2006

The Last Times on TPB SR 05

Hari ini satu dari detik-detik terakhir TPB. Nggak nyangka juga ternyata saya lumayan bisa survive di sini..hehe..that's the real world i want. Seimbang menurut kadar saya bo ! Seneng ada, sedih ada, stres monggo bisa request, ada yang dibenci banget ampe pengen ngebunuh dia, paket komplit lah !!! Plus setidaknya pengakuan kalau diri lo itu emang beda...dibandingkan dengan komunitas teknik di ITB ^^
Last times in TPB, what you've got ? Apa ya ? Lumayanlah, dari sisi akademis, kapan lagi bisa menghujat dosen 3d dengan nickname Mas Yan tercinta dan merasa puas karenanya ? Nilai-nilai jatuh mah sudah biasa, secara saya sadar kalau hidup cuma untuk ngejar nilai nggak bakal guna. Lalu, PROSES itu penting !!! Let's say thanks to Bapak Primadi dosen PSSR, sebab beliau memberikan ''pencerahan'' dan membuat saya mantap bahwa pilihan saya tidak salah.
Lainnya ? Pergaulan SR'05 adalah topik yang selalu menarik untuk dibahas. Sudah berubahkah keadaan ? Ah..masih biasa-biasa saja kok..Yang exist monggo mas mbak teruslah berkarya, yang nggak exist juga terserah. Lha wong saya yang tidak exist juga masih bisa hidup kok !!! Bagi saya, saya nggak perlu jadi exist hanya untuk mendapat status tinggi ato apalah. Selama saya bisa ngelakuin apapun dan menjalani hidup dengan cara saya, itu baru eksis versi saya. Terdengar cuekkah ? or little sinisme inside ? Terserah anda...silakan menilai.
Beberapa minggu ini setidaknya sentimen saya terhadap kelompok exist udah berkurang. Apakah saya sudah bisa bergaul dengan mereka ? Nope. Saya nggak sebegitu sentimen lagi karena faktor TPB bentar lagi selesai. Selebihnya mungkin tinggal "mengurus" exist'ers yang berkeliaran di prodi. Hwahahaha..mari kita liat apakah kalian memang sehebat kelihatannya !!
Lainnya ? Sedih juga sih bakal pisah ma temen2 lain prodi yang selama ini senasib seperjuangan di TPb . Mulai dari yang nyenengin ampe nyebelin, i will miss u all !!! Si Roni yang sukses membuat sirik saya dengan nilai gamtuk dan konstruknya yang melejit di TPB , Fajar si anak berbakat yang suka panik tapi memang dasar berbakat - anjrit gede2 nilainya, Niken dengan donat, lumpia, dan kue susnya yang bikin ketagihan (nggak pake obat perangsang kan Ken ? Heroin bakal lebih baik), Vina - kembaran namun tak serupa yang notabene temen kosan sekaligus temen prikitilan bila kemana-mana, Wei - pasangan saya untuk pergi ke tempat2 baru dan bersenang senag senang sekaligus kandidat seteru abadi, Sapi - kandidat pemeran utama Gege Mengejar Cinta - sebagai Gege, makhluk2 TPB yang aneh bin ajaib namun tak pernah bosan melihatnya (hmm...siapa ya ?). Semuanya...tugas bangsat yang bikin panik tapi kalau nggak ada tugas malah bengong bingung mo ngapain....sampai jumpa di lain prodi.
Hmmm....siapa saja anak Interior yang bakal jadi temen seperjuangan di DI ? Dunno...tapi saya lumayan dekat dengan anak2 kok. Dinaaa....my first best friend in TPB, hope we;ll be prend poreper yah..Chinda, selingkuhan saya...suruh syapa cewek kok cakep...kan jadi addict...Hendy, Monica dengan segala perfeksionisnya, Angga yang cuek, Berri - kandidat musuh abadi saya. Ingat janji saya untuk nyiksa kamu selama di studio ntar ? Tenang, pasti saya tepati...Mala, cowok gaul yang namanya gag banget-> INTAN GEMALA BADUDU. Anggi si gadis gorengan, Riri si Ambon manise melankolise, Eri si bule medok yang suka bilang saya Gedebage berjalan dan menghabiskan baterai kamdig saya dengan pose2nya, dan masih ada lagi....
The last times in TPB, it's so sad, meaningful, and little happy too...
Buat para Jawa - Emil, Aci, Tian, Eri, Rico, saya sendiri, ayo bersama rajai DI 05 dengan medok yang bikin geuleuh ituh....

No comments: