Tuesday, April 17, 2007

Foto Angkatan FSRD 2005


Yapyapyap, kemarin kita akhirnya jadi foto angkatan. Memang tidak semuanya datang dari 203 orang, hanya 150an kepala yang muncul di TKP. Tetapi tetap saja lumayan rame dan mengundang tawa. Bahkan setelah nyaris 2 tahun di senirupa pun saya masih suka terkaget-nganga melihat teman-teman seangkatan saya sendiri. Bagaimana kesan saya terhadap foto angkatan kemarin ?

1. Dresscode ala McD. Beneran mencrang merah dan kuning McD (seharusnya). Dan sempat menjadi annoyed gara2 saya yang seharusnya pake baju kuning, tapi diri sendiri menolak keras2. Jadilah saya pake baju merah saja. Mohon maaf kepada ketua angkatan yang mungkin sempet mencelos gara-gara saya ngomong "siapa sih yg tentuin dresscodenya?"

2. Pusing melihat kerumunan orang berbaju merah-kuning di satu tempat terbatas bernama Jonas (bukan...bukan si bibir seksi ituh). Lagi-lagi membuat bete karena teringat kenapa harus merah dan kuning.

3. Bengong lalu ngakak melihat tingkah beberapa anak seangkatan yang datang dengan spektakuler. Makhluk2 yang dimaksud malah datang dengan busana diluar dresscode yang ditentukan, namun yahh...sukses mencuri perhatian. Charda dengan baju adat Aceh, Vicky yang berpakaian adat Jawa lengkap (pake beskap biru-emas komplit dengan blangkon dan keris, bayangkan ! Saya mikir, dia sampe ke salon nggak ya buat masang itu semua ?), Japret yang pakai kerudung brokat kuning ngejreng-sungguh kontras dengan warna kulitnya, lalu Gilang dengan apron kertas warna kuning lemon yang membuat saya teringat pada salah satu tokoh komik yaoi. Awww !!!

4. Pose lucu anak-anak waktu difoto. Beragam gaya ada di sana. Lalu para couple tampaknya memanfaatkan momen ini untuk foto mesra (iri yaaa?). Yasudahlah. Tidak apa-apa.

5. Waktu ngeliat kembali hasil "pemotretan". Lucu aja. Ada pose-pose mesra lah, konyol, sok seksi, najis anjing, semuanya komplit. Kita makin ngakak ketika si fotografernya sengaja men-zoom pose lucu, mesra, gokil, dsb. Dan pada momen ini saya baru menyadari kelebihan lain yang dimiliki oleh para fotografer Jonas. Mereka sepertinya berbakat menjadi wartawan atau fotografer tabloid gosip.


Nahhh, bagaimana yah nanti jadinya itu foto ? Semoga bagus, dan tidak memalukan untuk dipajang. Tapi kesan utamanya ya....capeeekkkk dehhh. Dan dengan bodohnya sepulang dari sana saya main game sampai jam3 pagi. Ketagihan gitu ceritanya.

Apapun kesannya,
after all.....2005 sudah punya foto angkatan

No comments: