Saturday, April 21, 2007

uhuk uhuk


Well, saat ini saya sakit. Yah, semacam sindrom radang tenggorokan-batuk-pilek yang tampaknya super kangen dengan saya. Efeknya pol. Badan jadi manja, pengennya tidur melulu, tugas-tugas terbengkalai, dan yang terpenting adalah...i'm being a crybaby once again.

Hiks hiks...saya benci itu. Karena kalau sudah begitu, pasti saya akan menjadi super sensitif dan mudah menangis. Mudah marah. Mudah ngambek. Ohh...benar-benar seperti kembali ke umur 5 tahun dimana saya masih suka menangis kalau tidak diberi balon. Dan tahap "mewek" itu terjadi tanpa disadari. Tiba-tiba saja pipi basah dan hidung memerah, lalu secara kilat menjelma menjadi ratu drama. Memalukan.

Benar-benar deh. Ketika saya menemukan bahwa ketika sakit pun masih banyak maunya, kadang jadi sebal sama diri sendiri. Tapi gimana yah...melarang diri sendiri itu susah, kayaknya harus ada seseorang yang siap 24/7 ngingetin saya kalau sayah lagi error. Dengan satu syarat, saya sendiri harus sreg nan ikhlas kalau orang itu yang nyerewetin saya. Siapa ya ? (ngarep...maunya syapa dong ?)

Aduh, bagaimana ini ? Besok kan saya mau jalan-jalan. Tur bersama para calon desainer interior ke Museum Geologi (lho ? berasa nggak nyambung deh). Bukankah badan sehat hati senang menjadi syarat utama ? Ayo, ayo, saya harus cepat sehat. Lalu kita bisa bereskan agenda padat dan tugas-tugas yang terbengkalai itu.

Tetapi sekarang....istirahat dulu ya, sayang...
Take a rest, have a nice sleep...
uhuk uhuk uhuk uhuk

No comments: