Tuesday, May 08, 2007

j e n u h


Yak, mulai lagi kebiasaan jelek saya menjelang akhir semester. Selalu tiba-tiba jenuh yang berakibat pada menurunnya produktivitas kerja. I hate this habit. Ini akan membuat saya semakin banyak jalan-jalan, melupakan tugas, dan secara mendadak bertransformasi menjadi lebih 'gloomy' di quarter akhir semester. Oke, saya yang normal juga udah serem sih, tapi yang ini (katanya) membuat seolah-olah aura di sekeliling saya warnanya jadi gelap ato abu-abu tua.

Bermula dari semangat mengerjakan tugas yang turun drastis. Lalu lagu-lagu 'racun' yang disetel terus-menerus (thanks God, sudah ada yang namanya mp3. Kalau masih jamannya kaset ato CD, pasti sudah wafat semua gara-gara kebanyakan diputer !). Rata-rata semua lagu yang disetel adalah lagu-lagu dengan lirik menyayat hati atau kemarahan yang tersirat (hadoooohhhh...bahasa gua kok jadi 70an gini seh?!?!?)

Minggu ini saya benar-benar malas. Dan entah kenapa menjadi sedikit linglung. Melewatkan asistensi (mana??? mana niatan kamu untuk porto dapat A itu, hah ?) studio. Dua hari kemarin tidur, tidur, dan tidur. Tugas Desain Mebel belum disentuh sama sekali. Padahal saya harus buat 3 model fasilitas duduk gara-gara 3 model itulah yang semuanya lolos asistensi. Damn !!! seharusnya waktu itu saya nggak kerajinan bikin model acc-an kebanyakan ! Gini nih kalau kelewat sok rajin...kalang kabut di belakang....

Pingin libur sebentaaarrrr aja...dua-tiga hari tanpa mikirin tugas atau portofolio itu. Senang sih, karena (kayaknya) itu porto rumah tinggal saya (kalau beneran dikerjain niat dan selesai) kayaknya bakal bagus dan possible to build. Tapi ya itu, untuk persiapan "perang UAS, " badan harus sehat, pikiran harus clear, dan yang terpenting.....mood harus bagus !

oke. PR saya sekarang adalah mengembalikan mood yang melorot drastis
lalu mikir gimana caranya bertahan hidup sampai porto selesai
menyelesaikan porto dengan gemilang
lalu mendapat nilai A
oh ya, jangan lupa sisihkan dana untuk membeli long-coat warna olive green keluaran AirPlane System ituh
jangan lupa kontrol semuanya dengan baik !!!
Mengerti ????


Hoh, kok ternyata banyak yang harus dipikir dan dikerjain ya ???
Bingung.....

No comments: