Monday, May 28, 2007

PORTO !!!!



Yah, akhirnya kerjaan super spektakuler yang menunggu di buntut semester hamba-hamba Interior ini muncul lagi. Kali ini saya tidak mau seperti kemarin lagi. Porto ini harus selesai dengan gemilang. Siapkan semuanya !!!! (tolong diingat, kalau saya sedang menulis sesuatu yang -kedengarannya-penuh semangat seperti ini, biasanya saya malah sedang down) Siapkan Duit !!

Kenapa ? mungkin gara-gara terlalu sensitif. Porto selalu membuat saya meragukan kemampuan saya menjadi seorang calon interior designer. Kok kayaknya saya nggak berbakat mikir yang detail-detail yah ? Sometimes i am confused, apakah sudah benar saya memilih Desain Interior ? Oke, definisi SUKA dan BISA itu berbeda.

Kemarin sempat down setelah asistensi. Nggak tahu ya, rasanya tampak super bodoh saja di depan dosen. Maybe it's not a big deal, tapi entah kenapa, asistensi kemarin sangat mempengaruhi mood saya. Dan ujung-ujungnya, tiba-tiba merasa sangat lelah. Ingin istirahat.

Lihat saja masalah finansial yang membelit. Porto one room apartment kemarin menghabiskan 300ribu. Catet, portofolio-nya doang, belum termasuk maket (secara maket saya nggak kelar kemarin). Lalu, berapa banyak yang akan keluar untuk porto sekarang ???? SHIT, pasti BUANYAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK sekali !!!

Berikut adalah list pos-pos jahanam tempat duit akan mengalir lancar untuk keperluan tsb :

  1. ngeprint A2 untuk porto entah berapa lembar itu (minimal 20 lembar lah)
  2. beli pensil warna
  3. beli prisma color
  4. beli drawing pen
  5. beli selotip kertas, lem dll
  6. ngejilid ring porto
  7. bahan maket sebujubuneng banyaknya
  8. ngeprint di kertas foto untuk keterangan image
  9. nyari material dan ngeprint skema warna & material dengan warna yang bener
  10. jatah cemilan dan vitamin untuk vitalitas ekstra demi bergadang
  11. biaya tak terduga untuk mengembalikan dan menjaga mood tetap baik

Mari selesaikan portomu itu !!! Yang sabar...yang sabar...orang sabar disayang Tuhan....
(jeritan hati akan porto di suatu siang yang kacau)

No comments: