Thursday, May 10, 2007

Keluh Keluh Racau Meracau
Minggu ini GILA. Tugas menumpuk dengan indahnya, sementara kejenuhan membuat mood saya melorot ke titik nol. Akibatnya apa...???? Hohoho, bisa dibilang kerjaan saya minggu ini 'sampah' semua (well, i'm quite perfectionist. But this week is really disturbing). Biarpun mungkin secara parsial masih ada yang lumayan, tapi tetap saja ketika saya melihat hasil kerjaan saya sendiri, i said, "S-H-I-T. That's not me. That's not beyond my own standards ?"
Ahhh....saya jadi mulai kepikiran hasil kuis 'iseng-iseng' sebuah majalah wanita lajang beberapa hari silam. Di situ hasilnya mah "you're starting to be workaholic. Have you checked when the last time you did your having fun time ?"
Entah ya, tapi yang jelas sekarang ini saya pingin "menghilang" sebentaaarrr saja. Give me time to breath !!! Cuma kayaknya susah ya, secara (secara ??) porto mulai mendekati deadline dan asistensi saya belum beres (detail,detail, detail...saya stress dengan detail !), dan banyak hal yang lumayan menyita waktu dan pikiran untuk disentuh dan dibereskan.
Berikut gambaran betapa 'sampah'nya kerjaan saya minggu ini.......
1. Senin 7 Mei. Tugas studio membuat potongan dan detail dari porto yg sedang dikerjakan.
Karena kompie saya sedang tidak ada Autocad dan Sketchup-nya rusak, sedangkan 3dsmax belom bisa, maka saya mengerjakannya secara MANUAL. Sebenarnya di hari Minggu, saya udah bikin 2 potongan, hanya saja baru nyadar kalau di hari senin satu gambar itu salah. Maka saya begadang untuk membuat gambar manual itu. Dan kebiasaan jelek ketika menggambar manual pun muncul lagi. Terobsesi dengan DETAIL. Bahkan di skala 1:50 pun sampe ukir-ukiran dan tekstur railing tangganya pun saya gambar !!! Belum lagi menyalin 10lembar catatan Statika, gara-gara saya bolos dua kali kuliah. Alasan standar : bangun kesiangan.
HASIL AKHIR : Frustasi karena tidak menemukan detail pemasangan railing tangga kombinasi kayu dan kaca sandblast, struktur atap perisai ala bale bengong, juga instalasi kolam parit indoor yang saya inginkan. Akhirnya tetap saja nekat mengumpulkan tugas potongan minus detail pada Selasa pagi !!
2. Selasa 8 Mei. Terjadi sinetron di Desain Interior 2005. Lalu harus bikin perspektif min.3 lembar untuk asistensi. Mood turn off membuat saya kabur ke kostan Riri (tapi sukses absen, huahuhawww) untuk....TIDUR. Tugas tak dikerjakan, tidak asistensi.
HASIL AKHIR : Menjelma jadi babi gendut malas yang kebanyakan tidur. Tugas terbengkalai
3. Rabu 9 Mei. Kuliah cuma sampe jam 11 doang. Lalu belanja buat persiapan tugas desain mebel. Awalnya semangat, tapi pada akhirnya semangat hilang gara-gara cuaca sangat panas yang membuat saya marah-marah. Dan di kostan saya dengan cueknya cuma pake celana pendek dan tanktop doang, tidur dari jam 3-7malem. Bangun2 masuk angin. Tugas hanya bikin model desain mebel, mem-pilox itu model dan memfotonya, lalu mengedit foto. Selanjutnya TIDUR.
HASIL AKHIR : Tidak bikin gambar kerja. Tidur. Tidur. Tidur. Kamar super berantakan.
4. Kamis 10 Mei. Telat bangun. Telat ke kampus. Di kampus buru-buru bikin gambar kerja. Asal-asalan, hasil mengecewakan, tapi daripada tak ada gambar kerja, yasudah dikumpulkan saja itu(tapi kata anak-anak, desain mebel saya kerennn...sangat kontemporer dan catchy dengan warna merahnya. SEdikit terhibur...). Sorenya ada acara IMDI, ke kampus, pulang, nyangkut di warnet, lupa bawa USB, jadilah browsing bengong sambil ngisi blog.
HASIL AKHIR : Desain Mebel saya cukup sukses mencuri perhatian. Katanya, "It's sooo...YOU." Hore !!! Dan lainnya, gak penting. Ngabisin duit. Berlagak kurang kerjaan luntang-lantung kesana kemari.
Ughhh.....si VINI sungguh tidak berguna minggu ini
Kangen NOmAt hari Senin
KAngen nongkrong Di OhLaLa ato McD
KAngen BACA KOMIK !!!
Kangen Nonton DVD berulang-ulang
KAngen Waktu LUang !!!
Haruskah saya menunda semua keinginan di atas hingga portofolio selesai ?

No comments: